TECHNICAL MEETING PEMILIHAN OGEK DAN UNING SEBAGAI PUTRA PUTRI PARIWISATA KOTA SIBOLGA TAHUN 2019

Panitia Pemilihan Ogek dan Uning sebagai Putra Putri pariwisata Kota Sibolga Tahun 2019 menggelar technical meeting (pertemuan teknis) terkait persiapan penyelenggaraan Pemilihan Ogek Uning Tahun 2019 tersebut. Technical meeting digelar di Gedung Olahraga (GOR) Parombunan Kota Sibolga, (Rabu, 28/8).

Technical meeting tersebut diselenggarakan dalam upaya memokuskan penyelenggaraan Seleksi agar lebih baik dalam penyelenggaraan acara dan hal-hal lain yang berkaitan dengan teknis acara dapat diselesaikan dengan baik.

Technical meeting ini dihadiri seluruh peserta Pendaftar Pemilihan Ogek dan Uning sebagai Putra Putri pariwisata Kota Sibolga Tahun 2019 dengan total jumlah 108 orang Pemuda dan Pemudi Kota Sibolga.

Seleksi I (pertama) Panitia Pemilihan Ogek dan Uning sebagai Putra Putri Pariwisata Kota Sibolga Tahun 2019 akan diselenggarakan di GOR Parombunan Kota Sibolga pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019 Pukul 09.00 WIB s/d selesai. Dan seleksi awal ini rencananya akan dibuka langsung oleh Plt. Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga, Bapak Yahya, S.E., M.M.

Pastikan Dusanak hadir dan menyaksikan Langsung terpilihnya Ogek dan Uning sebagai Putra Putri pariwisata Kota Sibolga Tahun 2019.

Sibolga... Luar Biasa...

Prestasi Yess

Narkoba No..

Berita Terkait