HJS: PERLOMBAAN TEROMPAH PUTRI ANTAR KELURAHAN KOTA SIBOLGA TAHUN 2018

Senin (26/03) Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga menutup rangakaian agenda Event Olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Sibolga ke-318 dengan menyelenggarakan perlombaan Terompah Putri Antar Kelurahan Kota Sibolga.

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga, H. Haslan Efendy S. Sos, MM menjelaskan tujuan diadakaannya kegiatan ini untuk mengapresiasi olahraga rekreasi dan mengukur perkembangannya di Kota Sibolga.

“Kegiatan Lomba yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi Sibolga ke-318 sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan serta membangun silaturahmi antar kelurahan serta seluruh masyarakat Kota Sibolga.” Tutur Kadis

Perlombaan Terompah Putri Antar Keluharan Kota Sibolga Tahun 2018 diselenggarakan di areal lokasi Pelabuhan Lama Sibolga dan yang  dipertandingkan / diperlombakan pada Kegiatan ini adalah : Kategori  PUTRI

Rio Nauli Tambunan, SAP lebih lanjut melaporkan bahwa Perlombaan Terompah Putri Antar Kelurahan Dalam rangka Hari Jadi Sibolga Tahun 2018 penuh diikuti Peserta sebanyak : 17 Kelurahan untuk memperebutkan hadiah berupa Piala dan Uang Pembinaan, Pemenang Putri I s/d IV. Berikut daftar juaranya:

 

No

NAMA

PEMENANG

HADIAH (Rp)

1

KEL. SIBOLGA ILIR

JUARA I

1.500.000,-

2

KEL. HUTABARANGAN

JUARA II

1.250.000,-

3

KEL. AEK MANIS

JUARA III

1.000.000,-

4

KEL. PANCURAN DEWA

JUARA IV

750.000,-

 

*Foto Kegiatan dalam Galeri

Berita Terkait